Jumat, 27 Februari 2009

"tetap muridmu selamanya"

di kala
sanng surya hendak pergi
saat itu aku membuka jendela dunia
jendela ajaib yang dapat membawa mata kita melihat seluruh isi dunia
saat aku sedang melihat-lihat dunia sambil menghilangkan lara
dengan dunia lain, dunia fantasi di dalamnya
ditambah sambil membuka surat ajaib
dimana kita bisa bertukar cerita, pengalaman, rindu, kesan, canda, tawa, dan yang lain hanya dalam sekejap
disaat guru nunjauh disana
saat ia hendak menutup jendela dunia yang telah ia buka
ia mengucapkan salam pisah dan berkata

"nak kau tetap menjadi muri ku untuk selamanya"

saat itu aq terdiam dan membisu tak bisa membalas mau menjawab apa
tapi karena kasihnya dan aku juga menerima itu sepenuh hati
aku berkata,

"aku akan tetap menjadi muridmu untuk selamanya dan aku menyanyangi mu."


beberapa saat setelah itu ia pamit dan menutup jendela dunia itu
dan aku berpikir apakah ini adalah perbincanganku untuk yang terakhir dengannya, tapi ku buang jauh pikiran itu dan berpikir suatu hari nanti kita kan bertemu lagi.


"tetap muridmu selamanya"
oleh
NAndi
16/2/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar