Sabtu, 14 Februari 2009

Sekali lagi

Sekali lagi
kata itu sering terucap
dimana seseorang sedang merindukan sesuatu
disaat ia mau mengulangi apa,
kapan,
dimana, saat ada kebahagiaan

Sekali lagi
Ingin ku lihat wajah mu
Indahnya senyummu
Pancaran jiwamu

Skali lagi
ingin ku ulang apa yang yang telah berlalu
kehangatan bersama mu

Sekali lagi
ingin ku berbincang denganmu,
tertawa bersamamu,
bergurau bersamam mu
walau engakau telah pergi
ke suatu tempat yang tidak akan bisa aku tempuh
nun jauh di sana
melebihi bintang-bintang di langit.

walaupun cakrawala memisahkan kita
tapi aku akan selalu mengenangmu,
merindukanmu,
setia padamu

Sekali lagi
Tuhan, tolong sampaikan salam ku untuknya
sampaikan sejuta rinduku untuknya
sampaikan bahwa aku di sini masih menjaga hati
hanya untuknya

Sekali lagi
ku ucapkan
aku rindu pada mu
aku cinta padamu



Sekali lagi
oleh nandi
kamis,12/2/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar