Jumat, 27 Februari 2009

putus asa

dalam perasaan ini
aku merasa terbebani
tidak ada harapan
dan merasa semuatelah berakhir

saat ini aku duduk sambil merangkai kata-kata
kata-kata tentang asa yang patah
dimana asa ini sulit di persatukan kembali

didepanku hanya ada secarik kertas dan pena
menemani ku merangkai kata-kata ini
dalam kehilangan asa ini
aku merangkai kata-kata ini
kata-kata untuk membuak keputus asaanku











RASANYA KEPALA KU PENUH DENGAN HAL-HAL YANG PENUIH DENGAN BEBAN
SEHINGGA JEMBATAN ASA DI HATIKU PUTUS..!
PUTUS TIDAK KUAT

aku measa berat, terbebani, dan putus asa
karena situasi ini membuatku hilang
hilang arah, hilang pikiran, hilang perasaan dimana asaku tertempat
yang ada hanya
rasa BENCI, MARAH, ....

DITELINGAKU aku mendengar suara peperangan
perang anatr 2 kubu
membuatku merasa semakin tertusuk
dimana saat aku sedang jatuh tapi....
karena peperangan itu semakin menusukku dari belakang

AKU HANYA INGIN HIDUP TANPA BEBAN, KESEDIHAN, DAN MEMBANGUN ASA KU KEMBALI

Putus asa
oleh
Nandi
26/2/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar