Sabtu, 14 Februari 2009

Indonesia

Indonesia
tanah dimana aku dilahirkan
di besarkan
dan dimana aku mengabdi

Indonesia
tanah airku
jiwa raga ku
harta benda ku

Indonesia
apa yang terjadi denganmu?
apa yang mereka perbuat pada mu?
apa yang akan terjadi pada mu?

Indonesia
bangunlah..!
Tunjukkan kehebatanmu
berlarilah sekuatmu
kepakkanlah sayapmu
dan terus melayang tinggi bagai
GARUDA yang perkasa
agar dunia melihat, menghargai, dan meghromatimu

Indonesia
aku mencintai mu
aku mengagumimu
aku menghormatimu

Indonesia
aku akan berjuang untuk mu
untuk seluruh nama,
keutuhan,
dan harga diri mu
aku akan menjadi manusia yang mengabdi kepadamu
walau harus nyawa taruhannya


Indonesia
oleh
NAndi

Kamis,12/2/09

1 komentar:

  1. okei,
    nasionalis bangeet ya.
    well, coba bermain dengan kata2yang mampu membuat orang berimajinasi dengan apa yang kamu tuturkan dalam sebuah puisi.

    BalasHapus