Selasa, 08 Desember 2009

dengan kedua lutut kotor ku
ku menyembah sujud padamu
hari ini
dengan perasaan entah apa
harap dan duka menggenangi sluruh isi hati
diriku dan saudara sedarah

puisi ini kutuliskan untuk emak
yang sudah bertahan disini

bagai kayu yang telah lapuk
walau jamur telah merebak
panas angin menghantam
tapi emak terus bertahan

Tuhan aku bersujud dihadapanmu
hanya ingin memohon
welas asih mu
yang telah kau ajarakan pada ku
tentang melindungi insan yang ku cinta

berikan jalan terbaik untuk emak
apakah akan terus bertahan lebih lama
dengan melewati penderitaan ini

aku harap
penuh harap
engkau mendengar suara tangisan, tawa, doanya selama ini
karena hanya engkaulah yang mengerti semua isi hati insan ciptaan mu Tuhan

berikanlah emak kekuatan
untuk bertahan dari semua cobaan ini
dan semua cobaan ini pastinya engkau telah mengukur
seberapa kuatkan emak menghadapi ini semua

berikanlah emak sebuah kado natal istimewa ciptaanmu




Jakarta, 8 Desember 2009


puisi ini gw buat sbg bentuk doa gw kpd emak gw yg lgi sakit..
mak cpt sembuh GBU..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar